Download God Of War 2 Apk + OBB Untuk Android

Bagi para gamer tentu tidak asing dengan game God Of War. Ini merupakan salah satu game petualangan Action yang cukup populer dan paling di gemari selain Resident Evil. God of War awalnya hadir di PS2 saat ini sudah muncul PS keluaran terbaru seperti di Play Station 3. Lalu apakah kita bisa bermain God of War di Android ? apakah ada game God of War untuk Android ? Pada artikel ini kalian akan mengetahui semua itu, kalian juga bisa langsung download God of War 2 Apk + Obb yang bisa anda mainkan segera di Android.

Namun sebelum bermain, harap perhatikan cara instalasi God of War 2 apk ini ke Android kalian. Karena ini berbeda perangkat di Play Station jadi kalian perlu memperhatikan bagaimana cara memasangnya.

Selain itu, God of war 2 apk ini merupakan versi mod game dari yang rilis di Play Station. Jadi itulah kemudian sering juga di sebut God of War 2 mod apk offline.

Download God Of War 2 Apk + OBB Untuk Android

Daftar Isi

Dapatkah God of War 2 Di Mainkan di Android ?

Seperti di sebutkan di awal. Bahwa bagi yang belum tahu. Game Play Station ini tentu akan mengatakan bahwa God Of War hanya untuk play station. Tetapi, saat ini sudah ada emulator Play Station yang bisa menjalankan game PS di Android.

Sedangkan untuk spoesifikasi agar game bisa berjalan tanpa lag dan grafis tidak drop. Setidaknya Android kalian memiliki space penyimpanan minimal 6 GB.

Jika Anda menjalankan Game dengan deviasi kurang dari 6 GB, maka Anda akan mengalami masalah lag dan frame yang drop yang tentu tidak nyaman. Jadi, unduh apk God of War 2 hanya jika perangkat Anda memenuhi syarat untuk menjalankan game dengan lancar. Jika tidak, itu bahkan dapat mempengaruhi dan merusak kinerja perangkat dengan lag. Aplikasi penting untuk menjalankan game telah diberikan di bawah ini.

Emulator tersebut yakni emulator Damon PS2 Ini merupakan salah satu emulator yang banyak di gunakan. Dengan emulator ini itu bisa menjalankan God Of War ps 2 di Android. Selain itu, kalian juga bisa memainkan game-game yang lain seperti GTA SA Lite Full Mod Drag v2 Apk, Basara 2 Heroes, dan yang lainnya. Cukup unduh masing-masing file gamenya pada emulator itu.

Ukuran file God Of War 2 Untuk Android

Ukuran file dari game ini sekitar 200 MB – 300 MB, jadi pastikan setidaknya perangkat kalian memiliki space lebih dari itu. Jadi bisa di bilang ini cukup terkompress dengan baik. Bila di bandingkan dengan game aslinya di Play Station.

Karena proses berhasil tidaknya bermain God of War di Android itu tergantung dari spesifikasi perangkat yang bisa menjanalkan game dengan ukuran file seperti itu.

Cara Download God Of War 2 APK + Download OBB Untuk Android

Sebelum kalian langsung download linknya melalui bagian akhir dari artikel ini. Di sini kami mau sampaikan terlebih dahulu proses atau cara download dan instalnya terlebih dahulu.

  1. Pertama-tama, download game dengan tautan bernama God of War 2 Android apk.
  2. Buka pengaturan perangkat Anda dan aktifkan Sumber tidak dikenal, jika tidak.
  3. Setelah Anda menginstal game, sekarang download file OBB dari tautan artikel ini juga.
  4. Pastikan Anda memiliki koneksi WiFi karena obbnya 300 MB.
  5. Setelah diunduh, game sekarang siap untuk berjalan dengan lancar di perangkat Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *