cara mengembangbiakkan Naga di Dragonary

Cara Mengembang Biakkan Naga / Dragon di Dragonary

Diposting pada

Seperti yang telah di ulas pada cara main Dragonary, salah satu yang mungkin menjadi pertanyaan bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan coin CYT dari Dragonary adalah bagaimana cara membiakkan, membesarkan, mengembangkan dan melawan Naga/Dragon.

Yah benar sekali, karena salah satu inti dari permainan ini adalah mengembang biakkan Naga agar kita memiliki Naga banyak dengan tingkat kelangkaan yang tinggi.

Memiliki Lebih banyak Naga Langka

Untuk melakukan ini, kita perlu mengembang biakkan Naga agar menjadi banyak. Salah satunya yang dapat kita lakukan untuk memperbanyak jumlah stock Naga, bisa dengan menggabungkan dua Naga yang kita punya. Dengan cara ini kita membiakkan dan bisa jadi nantinya menghasilkan telur yang jauh lebih langka dan baik dari pada induknya.

Cara mengembang biakkan Naga di Dragonary

Mendapatkan telur Naga dapat kita lakukan dengan cara menggabungkan / mengawinkan Naga Common dan Uncommon yang kita punya. Bisa juga Naga Rare, Epic dan Legendary.

Sedangkan naga yang di korbankan menjadi makanan / Fusion, itu akan hilang selamanya. Tetapi nantinya kita akan mendapatkan yang baru dengan kelangkaan yang tinggi serta statistik dasar yang lebih baik dari itu.

Dragon Fusion ini sangat penting, ia memang akan di korbankan tetapi ini memperbaiki ekonomi pasar dari kelebihan pasokan Naga. Jadi pastinya ada Naga yang di persiapkan untuk ini.

1. Mendapatkan Telur Naga Baru

Mendapatkan telur dengan menggabungkan dua naga langka yang berbeda untuk mendapatkan telur Naga. Hal ini bisa di lakukan jika kedua Naga yang di gabungkan ini merupakan Naga dewasa.

Naga di Dragonary akan menjadi dewasa ketika mencapai setengah dari level maksimalnya. Jika misalnya Naga Common sampai level 20. Maka kita perlu sampai level 10 untuk membiakkan Naga dengan benar. Sedangkan untuk Naga Uncommon, level maksimalnya 40.

Untuk menaikkan level Naga kita bisa mengikuti misi PVE, seperti misi cerita dan misi ember. Semua ini telah di ulas secara singkat pada artikel cara main Dragonary.

2. Kumpulkan Percikan Api Menjadi Bara

Membiakkan Naga Common dengan Uncommon, ember juga di perlukan. Untuk mendapatkan ember, kita perlu mengumpulkan 5 percikan api dari elemen yang sama.

Percikan api ini dapat di ternakkan dengan melakukan salah satu dari 7 pencarian ember. Masing-masing memiliki elemen yang berbeda.

Cara Mengembang Biakkan Naga / Dragon di Dragonary

Yang perlu di perhatikan di sini, adalah elemen. Elemen yang telah kita pilih akan menentukan telur Naga yang akan di hasilkan Nantinya. Cara untuk menggabungkan 5 percikan dari elemen yang sama ini adalah dengan pergi ke menu Cave lalu Forge. Seret item Sparks / percikan api ke samping lalu klik “Fuse”.

Cara menambah Rarity dragon

3. Tambahkan Token CYT

Selain membutuhkan ember, membiakkan Naga juga memerlukan Token CYT. Jumlah token Koin CYT yang perlu di masukkan dalam akun game, tergantung pada jenis kelangkaan Naga serta berapa kali telah di gunakan dalam membuat telur.

Biaya Coin CYT bisa di lihat pada tabel berikut !

Biaya Pengembang biakan Naga Biasa (Common)

Telur Berkembang biak Biaya
0 5 CYT
1 10 CYT
2 20 CYT
3 30 CYT
4 40 CYT
5+ 50 CYT

Apabila Naga yang di hasilkan memiliki Rarity (Uncommon), biaya CYT akan di kalikan dengan 1,5 dari biaya di atas.

Biaya Naga (Uncommon)

Telur Berkembang biak Biaya
0 5 CYT
1 10 CYT
2 20 CYT
3 30 CYT
4 40 CYT
5+ 50 CYT

Apabila Naga yang di hasilkan memiliki Rarity (Uncommon) Biaya CYT di kali 2.

4. Masuk ke menu Create Eggs

Setelah semua proses di atas anda lakukan dan sudah di persiapkan. Selanjutnya kita bisa mulai untuk membuat telur Naga. Caranya, pilih menu Cave, lalu Altar. Lalu masuk ke Create Eggs.

menambahkan kelangkaan Naga dragonary


Lama Telur Naga Akan Menetas Di Dragonary ?

Ini tergantung dari jenis kelangkaan Naga yang di biakkan. Kita bisa melihat tabel berikut !

Waktu yang dibutuhkan Telur untuk menetas dan menetas menjadi Naga tergantung pada kelangkaannya:

  • Common: 3 jam
  • Uncommon: 12 jam
  • Rare: 24 jam
  • Epic: 48 jam
  • Legendary: 96 jam
  • Mythical: 1 Minggu

Dengan masa inkubasi tidak berlaku untuk Naga Epic, Legendary, Mythical.


Ada 3 jenis karakter atau status Naga di Dragonary, ada Naga yang kuat (Strength) , ada Naga licik (Cunning), dan ada perlawanan (Resistance). Akumulasi dari 3 karakter ini menentukan tingkat kelangkaan Naga yang kita punya.

Untuk mendapatkan Naga langka, total statistik Naga baru harus mencapai nilai tertentu. Misalnya, Naga Common harus menghasilkan nilai setidaknya 50 untuk bisa naik ke Uncommon.

Sedangkan Naga Uncommons, total stats harus sampai 90 untuk bisa naik Rarity nya menjadi Rare. Contoh singkatnya seperti ini : Misalkan anda mengembangkan naga 1 dengan naga 2 maka akan menghasilkan naga 3 dengan peningkatkan keunggulan 20% dari Naga 1 dan 2.

Jika ada telurnya lagi, maka akan menghasilkan naga 4. Dengan peningkatan keunggulan menjadi 20% lagi dari induknya. Begitupun sebaliknya, jika anda membiakkan Naga 3 dan Naga 4 maka akan meningkat lagi menjadi 20% menjadi Naga 5. Begitu seterusnya, hingga kita menghasilkan 50 Naga untuk Common dan 90 untuk Uncommons.

Itulah uraian singkat yang bisa kami gambarkan mengenai game Dragonary. Khusunya tentang bagaimana untuk mengembang biakkan Naga serta aturan dan bagaimana semua itu bisa kita lakukan dengan baik. Jika ada unek-unek mengenai artikel ini, mohon sekiranya di bagi pada kolom komentar.

Gambar Gravatar
Senang menulis dan tertarik dengan topik teknologi. Punya sedikit pengalaman buat game android sederhana namun tidak tidak tertarik bermain game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.